Inspeksi World-cup (P)

Inspeksi World-cup (P)

Grup Round-up AD

Dengan demikian Piala Dunia 2010 sedang berlangsung, juga dengan rata-rata remeh 1,56 bertujuan permainan tepat setelah putaran pertama pertandingan tim dibandingkan dengan 2,43 pada fase ini pada 2006, saya pikir itu masuk akal untuk menyebutkan ini belum apa kerumunan global berharap atau diharapkan. Namun, pengamatan yang lebih dekat akan menunjukkan bahwa mungkin kurangnya tujuan ini tidak begitu tidak terduga; ciptaan 4-2-3-1 yang berpikiran terbuka telah membuat dirinya terkenal di kompetisi. Mari kita berharap untuk lebih banyak lagi gol di masa depan judi bola!

Dengan demikian, Roundup Cepat dan ikhtisar apa yang bisa kita harapkan oleh Remainder dari permainan kategori:

grup A

Ok, sangat baik afrika selatan telah kehilangan 3-0 menjadi pakaian Uruguay jauh lebih menyerang berpikiran dari kita tahu Prancis kembali di pertandingan kedua turnamen, cukup dimengerti. Sementara scoreline lebih menyanjung orang Amerika Selatan, mereka layak menang, bersama dengan disiplin southafrica yang lebih rendah. Southafrica gagal menunjukkan energi dan kecerdikan mereka gagal bertentangan dengan Meksiko, dan gelandang talismanic Siphiwe Tshabalala tidak berhasil. Diego Forlan menunjukkan kemampuannya Uruguay, mencetak dua gol awal bersama dengan bermain dengan bagian dalam ketiga plus mereka hari ini terlihat baik ditempatkan untuk mengalami banyak ini.

Berkembang malam ini adalah Prancis v Meksiko, pertandingan yang harus dimenangkan untuk kedua tim. Prancis pasti akan menjatuhkan Govou yang mengerikan untuk mendapatkan Florent Malouda, dalam bentuk kariernya, dan mungkin Franck Ribery akan memindahkan potongan itu ke seseorang? Itu tebakan siapa pun! Akan lebih baik untuk menonton ‘Handball-Henry’ untuk mendapatkan lebih dari 20 menit tetapi tampaknya mustahil menawarkan tren Raymond Domenech untuk menjadi cukup tolol keras kepala. Meksiko akan tampil dengan cepat anak muda Giovanni dos Santos sekali lagi untuk memberikan bakat kepada staf, dan dasar untuk semua yang baik yang mereka ciptakan – kasus lain dari pemain yang tidak pernah memiliki banyak periode permainan golf dalam beberapa tahun terakhir mengalami kebangkitan dalam bukunya. siaran di worldcup. Dan mungkin anak laki-laki segar Manu, Javi Hernandez, pasti akan menemukan jalan yang bagus?

Grup-b

Argentina lolos dari tembok kokoh Nigeria dengan kemenangan 1-0 yang kurang meyakinkan, tetapi kami cukup beruntung untuk menyaksikan sejumlah emas yang menghasilkan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Beberapa keputusan aneh oleh orang gila Maradona, namun itu tidak mengejutkan dengan cara apapun, kan? Dia tiba di tempat kejadian dan menyatakan bahwa hanya beberapa pemain dijamin tempat awal adalah Messi, Mascherano, juga Gutierrez – klaim yang cukup mengejutkan merenungkan kelimpahan bakat di grup. Kemudian kami menyaksikan pemain terakhir bermain di bek kanan, cukup berbeda dari tempat sayap kiri di Newcastle – pemain gim berikutnya juga sangat bagus untuk dilakukan di luar, kemungkinan besar. Pertandingan yang menantang malam ini dari Korea Selatan kemungkinan akan menciptakan perjuangan yang lebih besar dibandingkan dengan Nigeria. Elang yang luar biasa tampak kokoh di bagian belakang tetapi telah dilemparkan oleh kepala roket Heinze di sudut atas pada awal. Mereka tidak tampil begitu besar di depan, namun bersama-sama dengan menyerang pemain seperti Obafemi Martins, John Utaka, dan Kanu di belakang Yak, mereka akan secara konsisten menimbulkan ancaman, terutama di udara. Vincent Enyeama menambahkan tampilan luar biasa di antara tongkat untuk menjaga mereka di pertandingan, dan mereka akan menguraikan peluang mereka mengambil 3 poin ke malam dari Yunani.

Korea Selatan menunjukkan bahwa mereka mendapatkan apa yang dibutuhkan dengan kemenangan 2-0 solid atas Yunani yang buruk dan benar-benar buruk. Korea Selatan menandingi Argentina hingga malam di pertandingan yang diharapkan akan benar-benar menjadi pertandingan paling seru bagi tim, dan dapat memutuskan lokasi pertama dengan baik. Park Ji-Sung tampil hebat, dan permainan trendi mereka sangat kontras dengan sebagian besar tim di turnamen hingga saat ini. Mereka harus menunggu sedikit terhadap pria dewasa Messi, tetapi jika melakukan pertarungan yang sangat bagus. Kuda hitam untuk tempat-tempat itu?

Yunani memiliki reputasi untuk menjadi defensif negatif yang kuat dan diperintahkan, namun di sini mereka dibalikkan oleh beberapa lompatan licin, bahkan lebih banyak yang akan selalu muncul ketika mereka berurusan dengan Argentina. Di depan mereka tampak hilang dalam pikiran. Memberi poin kepada mereka di tim lainnya kemungkinan akan sulit ditemukan. Mereka memiliki kesempatan untuk menyelipkan hasil imbang melawan Nigeria, namun, tersangka saya mengatakan mereka akan lengkap sebagai anak-anak banyak pemukulan B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *