Pernikahan “Bride Request Mail”: mengabarkan berita untuk teman dan keluarga

Pernikahan “Bride Request Mail”: mengabarkan berita untuk teman dan keluarga

“Puppies for Mail” dan Game Perkawinan Internasional seperti terjun payung – pada awalnya Anda takut tetapi begitu Anda aman di tanah, Anda merasakan kegembiraan petualangan.

Mendapatkan “pengantin wanita” memungkinkan Mark Davis, direktur eksekutif Dream Connections, untuk menghindari “tirani wanita Barat yang berkualitas rendah.” Pasien dari produk lokal? Kemasi tas Anda dan pergi ke Ukraina, Filipina, Kolombia atau negara lain “Bride Request Mail” dan mencari wanita berkualitas dengan begitu banyak panggilan “nilai tradisional” panggilan IMA.

Tetapi begitu Anda menemukan kekasih Anda di pantai, bagaimana Anda bisa membaginya menjadi teman dan keluarga Anda? Mereka akan memperbarui apa yang mereka dengar tentang Dr. Phil dan kisah-kisah horor lainnya yang tersebar di sekitar pokok anggur https://iramatoto.online.

Itu hanya menginginkan uang Anda. Dia hanya ingin kartu hijau. Begitu mereka tiba di sini, mereka akan menjadi apa yang disebut Davis “Hunter B.B.D.” Cheating on Bigger Better, yang baru saja membeli BMW 7 terbaru.

Berikut adalah beberapa komentar Davis dalam seminar web tentang “The Dream of Communication” pada topik khusus ini. Seorang pria yang mengirim email ke Davis mengatakan tentang kritik dari orang-orang yang dekat dengannya:

“Bagian terbesar dari kritik adalah bahwa apa yang saya lakukan tidak normal.” “Hubungan seharusnya normal dan hal-hal yang seharusnya terjadi secara alami,” kata salah satu anggota keluarga saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia mendapatkan kemewahan untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang wanita dan yang harus dia lakukan hanyalah merias wajah dan berpakaian dan menunggu laki-laki datang. Sebagai seorang pria, saya harus keluar dan memulai hal-hal jika saya ingin mereka terjadi dengan cara saya mencintai mereka. ”

Saya pikir eHarmony dan match.com adalah bentuk “normal” dalam mencari teman digital tentang hal baru ini di Internet, sementara situs pernikahan internasional “anorganik” dan scammy.

Jadi, apa sajakah strategi untuk memerangi stereotip, kesalahpahaman, mitos, dan membela diri Anda serta calon pengantin Anda? Langkah pertama adalah mendidik diri sendiri.

Ambil mitos ini – pernikahan tidak akan bertahan lama. Dia berbicara dengan Dream Connections dan IMA lainnya dan menemukan bahwa pernikahan internasional lebih lama daripada pernikahan lokal. Studi yang mendukung klaim IMA ini diberikan pada usia 15 tahun dan belum dikonfirmasi oleh USCIS atau lembaga atau lembaga pemerintah lainnya yang dapat kita temukan, tetapi setidaknya beberapa angka di sini didasarkan pada argumen.

Kontak email lainnya mengatakan mimpi mempersenjatai diri dengan pengetahuan dan mengabaikan orang yang dibenci:

“Saya tahu bahwa komentar yang dibuat oleh anggota keluarga, teman atau orang asing datang dari ketidaktahuan … tahun yang lalu, ini mungkin mengganggu saya secara pribadi … Hari ini, bukan karena mereka mengganggu saya dengan apa yang mereka katakan, tetapi saya mengganggu diri saya sendiri karena ketidaktahuan saya – saya tidak tahu jawabannya sendiri, “Ketika orang-orang tahu lebih banyak daripada aku … segalanya adalah bicara.”

Langkah kedua adalah membuang beberapa pengetahuan tentang para pembenci. Davis berdebat dengan Feel Felt Found, yang telah dia baca di buku pemasaran dan berlaku untuk sebagian besar hidupnya secara umum. Pertama, ketika berhadapan dengan seorang pembenci konfrontasi, sebarkan situasi dengan memberi tahu mereka bahwa Anda memahami perasaan mereka. Setelah itu, lanjutkan menggali ke dalam jaringan ketidaktahuan yang nyaman dengan memberi tahu mereka bahwa Anda merasakan hal yang sama pada suatu waktu. Terakhir, arahkan mereka ke model baru dengan mengonfirmasi bahwa setelah mencari topik lebih lanjut, Anda akan menemukan informasi yang lebih baik.

Ketika sudut informasi tidak berfungsi, Anda bisa berbohong. Ketika dia menghadapi pergantian yang sangat buruk, Law Jackson, co-host dari webinar Dream Connection, mengatakan dia bertemu istrinya dalam sebuah acara individu ketika dia bepergian ke luar negeri untuk bekerja. Ini bisa menjadi tingkat kebenaran jika Anda bertemu istri Anda dalam tur romantis di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *